Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bambang Hartono Jadi Nasabah BRI, Ini Tanggapan Bos BCA

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Salah satu atlet Asian Games cabang olahraga Bridge Bambang Hartono mendapatkan hadiah uang melalui tabungan Britama Bisnis dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Padahal Bambang adalah salah satu pemilik PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Menanggapi bosnya yang menjadi nasabah BRI, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan dirinya senang dan bangga kepada Bambang.

"Pak Bambang sekarang nasabah BRI padahal dia yang punya BCA," kata Jahja seraya tertawa, Senin (3/9/2018).



[Gambas:Video 20detik]


Dia mengatakan saat membaca berita tersebut. Jahja mengungkapkan dia menginformasikan ke direktur BRI.

"Saya sambil kirim ke pak Sis Apik (direktur BRI) wah hebat, you bisa bikin bos saya jadi nasabah BRI. Terus pak Sis Apik jawab, kita bisa kolaborasi lagi lebih banyak pak," tambah Jahja.

Menurut catatan Forbes yang dirilis Maret 2018, total kekayaan Bambang Hartono mencapai US$ 16,7 miliar atau sekitar Rp 225 triliun. Selain itu Bambang Hartono menempati urutan ke-75 orang terkaya dunia versi Forbes.

Ia bersama saudaranya Budi Hartono menjadi orang terkaya Indonesia bersumber dari investasi di Bank BCA dan juga produsen rokok Djarum. Michael sendiri diketahui memiliki 25% saham dari BCA.

Hartono diketahui mewarisi perusahaan rokok Djarum puluhan tahun lalu, namun kemudian mengepakkan sayap bisnisnya dengan membeli saham BCA pada masa krisis 1997-1998.

Bambang Hartono meraih medali perunggu dalam Asian Games 2018. Bambang mendapatkan perunggu dari cabang olahraga Bridge.

Mengutip laman resmi Asian Games 2018, Bambang mengantongi perunggu. Ia merupakan atlet tertua yang mewakili Indonesia dalam pesta olahraga terbesar di Asia ini.


Bambang lahir pada 10 Februari 1939. Meski berusia 78 tahun, semangatnya masih menyala untuk mendapatkan medali di cabang Bridge.

Bridge menyumbangkan dua medali perunggu pada Asian Games 2018. kedua keping medali perunggu tersebut diraih wakil Indonesia masing-masing di nomor Mixed Team dan Supermixedteam. (kil/dna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.