Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tak Berhenti di KPU, Kebersamaan Prabowo-Titiek Lanjut ke Kertanegara

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Tak hanya mendampingi saat mendaftar ke KPU, Siti Heriadi Haryadi (Titiek Soeharto) juga menyambangi kediaman Prabowo Subianto. Titiek datang ke kediaman mantan suaminya itu usai pendaftaran Pilpres 2019.

Kedatangan Titiek ke rumah Prabowo tak terpantau dari pintu depan. Namun diketahui, rumah keluarga eks Danjen Kopassus itu juga ada pintu masuk dari belakang.

Keberadaan Titiek di rumah Prabowo diketahui dari pernyataan Waketum Gerindra Edhy Prabowo. Dia mengungkap, saat ini Prabowo ditemani orang-orang terdekatnya, mulai dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, anggota Wakil Dewan Pembina Fuad Bawazier, hingga Titiek.

Anak Prabowo-Titiek, Didiet, disebut juga berada di dalam. Edhy menyebut kegiatan Prabowo dan koalisi di sisa hari ini akan digunakan untuk istirahat karena beberapa hari belakangan sibuk mengurus konsolidasi koalisi.

"Kayaknya hari ini lebih sedikit, untuk rest sebentar. Tapi tetap berkomunikasi. Pak Fuad Bawazier masih ada di situ, Pak Prabowo juga masih ngumpul kan, dan temen-temen masih lengkap di situ, pak sekjen, ada Bu Titiek juga di situ. Jadi saya pikir sekarang kita tinggal untuk rest sebentar," ujar Edhy di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Dia juga menyebut belum ada rapat serius yang dilakukan koalisi saat ini. Pembahasan tim sukses menurut Edhy akan dilakukan pada kesempatan lain bersama parpol koalisi.

"Oh belum, kita nggak bisa sendiri kan. Tim kampanye itu kan, kalau internal kita bicara secara internal, tapi kan tidak bisa sendiri kan. Ada PAN, PKS, dan Demokrat ya," sebutnya.

"Yang jelas kita sekarang lagi rehat lah sebentar untuk tarik napas. Pak Prabowo tetep di sini," tambah Edhy.

Sebelumnya Titiek hadir mendampingi Prabowo saat mendaftarkan diri ikut Pilpres 2019. Titiek hadir sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Berkarya yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno.

"Saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno dicalonkan oleh empat partai yaitu PKS, PAN, PD dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya. Ada Ibu Titiek Soeharto sebagai pimpinannya," kata Prabowo sembari tersenyum usai pendaftaran.

Para pendukungnya pun menggoda Titiek dan Prabowo. Mereka berteriak 'iiiihiiiii'. Isu Prabowo-Titiek rujuk kembali muncul jelang pendaftaran Pilpres 2019.

Senyam-senyum Prabowo Saat Sebut Nama Titiek Soeharto, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



(elz/tor)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.