Developed in conjunction with Joomla extensions.

Buaya yang Bikin Heboh di Jakarta Ditangkap!

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Buaya yang Bikin Heboh di Jakarta Ditangkap! Buaya yang ditangkap sebesar 1 meter, bukan yang 2,5 meter. Foto: Matius Alfons/detikcom
Jakarta - Buaya yang bikin heboh di wilayah Jakarta akhirnya bisa ditangkap. Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad mengkonfirmasi penangkapan buaya itu.

"Buaya yang menghebohkan sudah tertangkap," ujar Husein kepada detikcom, Sabtu (30/6/2018). Sebelumnya sempat dikira buaya yang ditangkap adalah yang muncul di Jakarta Utara, namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Husein soal buaya mana yang ditangkap. Selain di Jakarta Utara, ada juga buaya yang muncul di Kali Grogol, Jakarta Barat.

Tonton juga video bikin 'Geger! Buaya Muncul di Kali Grogol':

[Gambas:Video 20detik]


Buaya tersebut pertama kali muncul pada Kamis (14/6). Terhitung hingga Sabtu (16/6), buaya tersebut muncul sekitar 15 kali di daerah Pondok Dayung.

Satuan Komandan Pasukan Katak (Satpaska) TNI AL sempat menembak buaya 2,5 meter itu pada Jumat (15/6). Sempat diduga mati, bangkai buaya itu tak kunjung ditemukan.

TNI AL menembak buaya tersebut karena lokasi kemunculan buaya merupakan area latihan anggota Kopaska. Buaya itu diduga buaya muara yang senang tinggal di ujung daratan, seperti Pondok Dayung.

Buaya juga terlihat muncul di Kali Grogol, Jakarta Barat. Buaya tersebut masih dicari.


(tor/tor)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.