Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mudahkan Masyarakat, BANK BRI Resmikan E-Banking Hybrid Lounge

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

detik.comJakarta - Komitmen BANK BRI untuk selalu mempersembahkan layanan prima kepada nasabah dan masyarakat Indonesia tetap dipertahankan. BANK BRI meresmikan BRI E-Banking Hybrid Lounge pertamanya di Pacific Place Mall, Jakarta, Jumat 20 Desember 2013. Acara ini dihadiri oleh Direktur Konsumer BANK BRI, Toni Soetirto dan para tamu undangan termasuk nasabah BANK BRI nasabah BANK BRI.

Hal itu diutarakan Corporate Secretary BANK BRI, Muhamad Ali di Jakarta. “Dengan bangga kami persembahkan BRI E-Banking Hybrid Lounge ini kepada masyarakat dan nasabah yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi,” jelas Ali.


BRI E-banking Hybrid Lounge merupakan jaringan layanan terbaru yang telah dilengkapi dengan layanan e-channel dan fasilitas self service banking yaitu berupa Mesin Hybrid , ATM, CDM, EDC dan Internet Banking.

Mesin Hybrid adalah mesin yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembukaan rekening tabungan, yang juga menggabungkan teknologi ATM, CDM, Kiosk dan Electronic Form. Mesin Hybrid ini dapat mempercepat pembukaan Tabungan BRI BritAma hanya dalam waktu 4 menit. Cukup gunakan e-KTP sebagai sumber informasi data nasabah yang telah terkoneksi dan terintegrasi dengan data kependudukan milik Kementerian Dalam Negeri. Dengan demikian, BANK BRI merupakan bank pertama yang mengimplementasikan e-KTP sebagai sumber data nasabah dan terintegrasi langsung dengan sistem informasi Kementrian Dalam Negeri.  BANK BRI merupakan Bank yang pertama mengimplementasikan e-KTP sebagai sumber data nasabah sebagai bentuk kerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri.

Saat ini BANK BRI memiliki 45 juta rekening dengan jumlah Kartu Debit yang beredar sebesar 20 juta kartu, pengguna e-Banking sebanyak 10 juta user dengan jumlah transaksi sebanyak 1,3 Milyar dan nilai transaksi sebesar Rp 900 triliun per November 2013.

Selain itu, BRI E-Banking Hybrid Lounge ini juga akan dilengkapi dengan layanan BANK BRI lainnya seperti pembukaan rekening giro, deposito, aplikasi kartu kredit dan aplikasi layanan BRI prioritas.

Informasi mengenai BANK BRI dapat di akses melalui situs www.bri.co.id

(adv/adv)

sumber:detik.com

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.