Developed in conjunction with Joomla extensions.

Modric Ungkap Cara Kroasia Redam Messi

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Nizhny Novgorod - Keberhasilan Kroasia mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2018 tak lepas dari kemampuan meredam Lionel Messi. Bintang Kroasia Luka Modric mengungkap caranya.

Kroasia memastikan kelolosan ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai menang 3-0 atas Argentina. Di laga itu, Messi gagal menginspirasi La Albiceleste.

Tonton juga 'Highlights: Argentina Vs Kroasia 0-3':




Modric, yang terpilih sebagai pemain terbaik laga itu, menyebut bahwa Kroasia mengandalkan kolektivitas. Ia menganggap Messi tak bisa melakukan segalanya sendirian, ditambah Kroasia yang memang menghambat asupan bola dari lini kedua kepada Messi.

"Messi pemain luar biasa tapi dia tak bisa melakukan segalanya sendirian. Di sepakbola Anda butuh bantuan dari rekan-rekan setim sekalipun Anda adalah pemain hebat," kata Modric seperti dikutip AS.



"Menurut saya Leo terlihat oke-oke tapi gaya main kami sudah menyulitkannya. Kami menutup ruang, dan menghentikan Javier Mascherano dan seluruh pemain Argentina yang berusaha mengirim bola ke Messi."

"Sangat penting bagi kami melakukan hal itu langsung sedari awal pertandingan dan ketika kami sudah mendapat ritme, kami mulai bisa mengontrol permainan," tuturnya.



Tonton juga 'Statistik Messi Melawan Kroasia':



(krs/mfi)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.