Developed in conjunction with Joomla extensions.

Rehat di SPBU, Mobil Pemudik Berisi Anak Dibawa Kabur Maling

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kabupaten Bandung - Nahas menimpa Deni Salahudin (38). Mobil Suzuki Ertiga putih B 1218 SRA miliknya digondol maling saat terparkir di SPBU Cikoneng, Jalan Raya Pacet, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Kejadian bermula saat Deni yang merupakan warga Pangalengan, Kabupaten Bandung itu beristirahat di musala SPBU karena kelelahan usai pulang mudik dari Tasikmalaya menju rumahnya di Pangalengan, Kabupaten Bandung pada Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 4.32 WIB.

"Mobil diparkir di depan musala. Setelah salat subuh korban (Deni) tertidur, sementara jaket miliknya dilepas disimpan di sebelah dekat istrinya yang juga tidur," ujar Kapolsek Ciparay AKP Heri Suryadi melalui pesan singkat.

Heri mengatakan saat itu pelaku mengambil jaket korban yang di dalamnya terdapat kunci mobil dan dompet. Mendapat itu pelaku langsung mencari mobil dan membawanya ke arah Kertasari.

Rupanya pelaku tidak menyadari di bagian kursi belakang mobil ada anak korban berusia delapan tahun sedang tidur. Alhasil di tengah perjalanan pelaku menurunkan anak tersebut untuk diantar kembali ke SPBU.

"Sesampainya di Kertasari anak korban diturunkan dan menyuruh ojek mengantarnya ke TKP SPBU Cikoneng. Anak itu kembali dengan selamat," katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara pelaku diduga sudah menunggu korban dengan berpura-pura menjadi petugas penunggu kamar mandi SPBU. Dalam rekaman CCTV yang didapat deticom terlihat pelaku mengenakan kaus merah.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan anggota Unit Reskrim Polsek Ciparay dan Satreskrim Polres Bandung.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 160 juta dan uang tunai Rp 10 juta," ujar Heri.
(tro/tro)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.