Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kane: Inggris Mestinya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak di Babak Pertama

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Volgograd - Inggris memetik kemenangan atas Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions disebut seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak di babak pertama.

Dalam pertandingan di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa (19/6/2018) dinihari WIB, Inggris menang 2-1 atas Tunisia. Tim asuhan Gareth Southgate itu bisa mengontrol jalannya pertandingan.

Kapten tim, Harry Kane, menjadi pencetak dua gol Inggris ke gawang Tunisia. Gol pertama dibukukan di menit ke-11, melakukan rebound usai sundulan John Stones diblok kiper Tunisia.

Di babak pertama, Inggris banyak menciptakan peluang emas. Tapi, mereka kurang tajam dalam hal penyelesaian akhir.



Raheem Sterling dan Jesse Lingard membuang peluang emas di menit keempat. Beberapa saat kemudian, Sterling membuang umpan matang Lingard.

Lingard juga tak mampu menyelesaikan umpan matang terukur Ashley Young pada menit ke-23.

Babak pertama selesai dengan skor 1-1, setelah Ferjani Sassi mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih. Pelanggaran Kyle Walker pada Fakhreddine Ben Youssef di dalam kotak penalti menjadi penyebabnya.

Kane memastikan kemenangan Inggris dengan gol sundulan pada masa injury time. Pemain Tottenham Hotspur itu meratapi kurang tajamnya Inggris di babak pertama.

"Ini kemenangan besar, saya bangga dengan seluruh rekan setim. Saya pikir kami bermain sanat bagus, terutama di babak pertama dan layak bisa unggul," kata Kane di Standard.

"Kami bisa mencetak beberapa gol lagi lalu jelas --saya belum melihat penalti itu kembali, tapi menurut pandangan saya, itu sepertinya bukan," kapten Inggris itu menambahkan.





(cas/yna)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.