Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cerita Felix Tempuh 1 Km dalam 30 Menit di Tol Arah Jakarta

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Salah satu pemudik asal Bekasi, Felix bercerita soal kemacetan parah yang dialaminya. Ia mengaku perlu waktu sekitar 30 menit untuk menempuh jarak 1 km.

Awalnya, Felix berangkat dari Cirebon menuju ke Bekasi pada pukul 16.00 WIB, Senin (18/6/2018). Namun, hingga sekitar pukul 00.30 WIB, Felix masih terjebak macet di KM 68 Cikampek arah Jakarta.

"Ini masih di KM 68 Cikampek yang mau mengarah ke Jakarta. Stuck di sini. Keluar Cirebon kita sudah kena macet di rest 130," kata Felix kepada detikcom.


Felix mengatakan kemacetan di KM 68 ini kemungkinan karena padatnya rest area yang menurutnya ada di KM 67. Ia mengaku hanya bergerak sejauh 1 km dalam 30 menit.

"1 km kurang lebih 30 menit," ujarnya.

Felix sendiri sebenarnya tahu kalau sistem satu arah sudah diterapkan dari Cipali hingga Jakarta. Tapi sayangnya, Felix lebih dulu terjebak macet di jalur normal ke arah Jakarta sehingga tak bisa berpindah ke jalur dari arah Jakarta yang sudah ditutup dan diberlakukan sistem satu arah dari Cipali hingga ke Halim.

"Saya belum bisa masuk ke one way, ini kayaknya macet rest area," pungkasnya.

Bagaimana pengalaman arus balik Anda tahun 2018 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!
(haf/haf)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.