Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dhani ke Hanura soal Rekaman #2019GantiPresiden: Rakyat Jadi Juri

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Ahmad Dhani menanggapi santai kritik Politikus Hanura Inas Nasrullah Zubir soal rekaman lagu #2019GantiPresiden bareng Amien Rais, Fadli Zon, Mardani Ali Sera dan lainnya. Menurut Dhani, rakyat yang akan menilai.

"Biar rakyat yang menjadi juri," kata Dhani saat dihubungi detikcom, Selasa (5/6/2016).

Dhani menampik lagu #2019GantiPresiden direkam kembali karena kalah pamor dengan lagu milik Inas. Dhani yakin lagu #2019GantiPresiden yang baru direkam lagi ini lebih disukai rakyat.

"Rakyat bakal suka di mana ada saya," ujar Dhani yang ikut dalam rekaman lagu itu.

Inas sebelumnya menyatakan rekaman ulang lagu '#2019GantiPresiden' dilakukan karena lagu tersebut sudah tenggelam. Menurutnya, lagu '#2019GantiPresiden' kalah bersaing dengan lagu ciptaannya.

"Lagu #2019GantiPresiden ditenggelamkan oleh kemunculan lagu Kampret Pengen Ganti Presiden dan lagu Dia Bekerja Untuk Kita ciptaan saya. Oleh karena itu demi menaikkan tangga lagu mereka tersebut, maka didaur ulanglah dengan suara artis sumbang AR (Amien Rais) dan FZ (Fadli Zon)," kata Inas.

Inas menilai para elite itu malah fokus melawan lagu ciptaannya dan bukannya memenangkan Prabowo. Menurutnya, para elite itu sudah kehilangan arah menghadapi koalisi pendukung Jokowi.
(dnu/idh)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.