Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diprotes PAN soal Sekber, Ini Kata Gerindra

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Wasekjen PAN Faldo Maldini memprotes politikus Gerindra Andre Rosiade yang diklaim menyeret PAN ke Sekber Gerindra-PKS. Ini kata Andre.

"Kami masukin PAN ke Sekber berdasarkan komunikasi Bang Sandi (Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno) dan Bang Taufik (Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik) dengan Mas Eddy Soeparno (Sekjen PAN)," ujar Andre saat dikonfirmasi, Senin (28/5/2018).

Menurut Andre, Eddy menyetujui gabungnya PAN ke Sekber Gerindra-PKS. Persetujuan itu membuat Gerindra memasukkan logo PAN ke Sekber.

"Bang Taufik memberikan info kepada saya bahwa Mas Eddy Soeparno sudah setuju bergabung dengan Sekber. Makanya logo PAN dipasang di Sekber meski sikap resmi PAN baru akan ditentukan dalam Rakernas Juni ini," ucap Andre.

"Mungkin saudara Faldo belum dapat informasi dari pimpinannya," imbuh dia.

Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKS-PAN telah dideklarasikan. Namun ternyata PAN memprotes partainya diseret-seret dalam Sekber tersebut.

Wasekjen PAN Faldo Maldini menyampaikan protes tersebut. Faldo menepis pernyataan anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade soal Sekber Gerindra-PKS-PAN.

"PAN belum ada sikap resmi bergabung ke mana-mana. Saya harap Andre Rosiade jangan gampang main klaim. Kader kami semuanya sedang berfokus merapatkan barisan untuk menjaring pikiran rakyat, untuk diperjuangkan, dibanding main sekber-sekberan. Pilpres itu pasti lima tahunan, jadi pasti PAN memutuskan pada waktunya," kata Faldo.
(gbr/idh)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.