Developed in conjunction with Joomla extensions.

Evan dan Nathan Didoakan Masuk Surga

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Surabaya - Kakak beradik Vinsensius Evan (11) dan Nathanael (8) menjadi korban ledakan bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela (SMTB) di Surabaya. Banyak warga yang bersimpati dan mendoakan mereka.

"Rest In Peace Evan dan Nathan. Smoga orangtuanya diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan. Ke depannya, Smoga pemerintah bisa lebih lagi memberi jaminan keamanan bagi warganya," tulis pembaca detikcom Novsoe di kolom komentar, Senin (14/5/2018).

Banyak pembaca lainnya yang menyampaikan doa agar kedua kakak beradik itu masuk surga. Mereka juga menyampaikan rasa haru ketika mendengar kabar meninggalnya Evan dan Nathan.

"Saya menangis," kata Tonny Angkawan yang dibalas oleh Chichari dengan perasaaan yang sama.

"Selamat jalan anak2ku Evan dan Nathan, sekarang kalian sudah di Surga, sudah tidak lagi merasakan sakit yaa, nak..#KamiTidakTakut," tulis Julie Moko.

Tak hanya menyampaikan rasa duka atas kematian Evan dan Nathan, pembaca juga menyampaikan doa untuk ibu kedua bocah laki-laki itu yang sedang dirawat. Mereka juga mendoakan para korban lainnya dan meminta aparat untuk menindak tegas teroris.

"Hukum di Indonesia harus dibenah... Tembak mati Teroris... percuma di penjara, mereka gak akan Tobat... keluar penjara pasti jadi Teroris lagi... Teroris gak layak dapat HAM..." ujar Hery86.


Inilah "foto terduga pelaku bom Surabaya"! Saksikan videonya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(ams/aan)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.