Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ketua PAN: Amien Rais Bukan Comberan, Inas Itu Kotoran!

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - PAN berang betul terhadap Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir, yang menyebut Amien Rais layaknya politikus comberan. Ketua DPP PAN Ali Taher mengatakan Inas seperti kotoran.

"Sekarang yang ngomong comberan itulah yang nggak ngerti. Kotoran dia itu," ujar Ali Taher di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Inas menyebut Amien sebagai politikus comberan lantaran pernyataan yang mendikotomikan parpol di Indonesia menjadi 'partai setan' dan 'partai Allah'. Bagi Ali, Amien menyampaikan pernyataan itu dalam kapasitas sebagai akademisi.

"Pak Amien sampaikan itu kan sebagai akademisi, seorang tokoh reformasi, seorang mubalig, dalam perspektif membandingkan jangan sampai ada perilaku seperti itu," ujar Ali.

Ali mengatakan Inas berlebihan menyebut Amien sebagai politikus comberan. Amien merupakan tokoh reformasi dan selayaknya dihargai.

"Saya kira itu berlebihan juga. Yang comberan itu siapa? Pak Amien tokoh reformasi loh. Pak Amien tokoh reformasi. Belum ada yang lain-lain, siapa berani zaman Orde Baru melawan kekuasaan otoritarianisme? Pak Amien," tegas Ali.

"Semua diam kok. Sekarang begitu orang ramai-ramai bicara reformasi demokrasi ketika Pak Amien sendirian mendapat ancaman kiri-kanan," imbuh Ketua Komisi VIII DPR itu.
(gbr/tor)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.