Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ini Alasan Hendropriyono Pamit dari Politik

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Secara mengejutkan, Ketum PKPI Hendropriyono mengumumkan diri pamit dari dunia politik. Berbagai alasan jadi pertimbangan Hendro pamit.

Pengumuman pamit ini disampaikan Hendro setelah PKPI resmi ditetapkan KPU sebagai partai politik peserta Pemilu 2019. PKPI mendapat nomor urut 20 untuk pemilu kali ini.

"Saya pribadi sudah merasa cukup adalah cukup untuk di dunia politik nasional," kata Hendro kepada detikcom, Jumat (13/4/2018).

Hendro menyebut dirinya sudah cukup tua untuk politik saat ini. Cepat atau lambat, kata Hendro, dirinya pasti segera berhenti berpolitik.

"Bulan depan usia saya 73 mau 74 kalau tidak mau berhenti juga nanti diberhentikan Tuhan, enough is enough," ujar Hendro.

"Saya 3 kali jadi menteri dan saya sudah dapat pengalaman di partai politik dan ini pengalaman pertama dan terakhir saya mohon doa restu," sambungnya.

Keputusan pamit dari politik sekaligus menegaskan sikap Hendro untuk mundur dari jabatan Ketum PKPI. Bagi Hendro, sudah saatnya yang muda untuk berkarya.

Selain itu, dia mengatakan tugasnya untuk mempersatukan PKPI telah tuntas. Konsolidasi partai di tingkat pusat hingga daerah disebut Hendro sudah terjalin.

"Saya mengembalikan mandat ke kongres. Saya minta PKPI supaya menggelar kongres secepatnya," ucap dia.






(gbr/tor)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.