Developed in conjunction with Joomla extensions.

Peduli Korban Bencana Tanah Longsor, Kodim 0314/Inhil Galang Dana

Sosial & Budaya
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah, Kodim 0314/Inhil galang dana untuk korban bencana alam tanah longsor di Desa Kuala enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban dari saudara-saudara yang tertimpa musibah bencana tanah longsor di Kecamatan Tanah Merah, hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadyanto kepada Infoinhil.com, Rabu (03/05/17).

"Dana untuk korban bencana longsor di Desa Kuala enok ini ada terkumpul sekitar Rp 4.660.000 (Empat juta Enam ratus Enam puluh ribu rupiah). Dana ini berasal dari anggota TNI yang ada di Makodim dan seluruh koramil-koramil Kodim 0314/Inhil." ujarnya.

Bencana longsor ini menggerakkan rasa solidaritas, persaudaraan yang tidak bisa dipisahkan mengingat kedekatan antara TNI dengan Rakyat begitu erat dan tumbuh dengan sendirinya baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit.

"Kodim 0314/Inhil tentunya berharap yang terbaik bagi para korban bencana tanah longsor itu, mulai dari rumah dan jembatan yang rusak dapat segera diperbaiki. Dan dana ini secepatnya akan kami serahkan langsungĀ  posko bencana kuala enok, agar bisa segera dimanfaatkan oleh para korban," harapnya. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.