Developed in conjunction with Joomla extensions.

Gagal ke Inhil karena Helikopter bermasalah, Gubernur Video Call dengan Masyarakat

Sosial & Budaya
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PEKANBARU - Masyarakat Indragiri Hilir terpaksa mengurungkan niatnya untuk bertemu langsung dengan Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman. Sebagai gantinya, untuk mengobati kekecewaan, orang nomor satu di Riau itu melakukan video call (VC) untuk menyapa masyarakat Inhil.

Semestinya ada dua agenda yang sudah menunggu orang nomor satu di Riau itu, yakni menyampaikan orasi ilmiah di depan mahasiswa dan seluruh civitas akademika Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan, dilanjutkan pertemuan dengan para guru SMA dan SMK se-Inhil di Gedung Engku Kelana, Tembilahan.

Sejak Minggu (26/3/2017) sore, Gubri berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengikuti sejumlah kegiatan dan kembali ke Riau pada Senin pagi. Ia pun mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru pada Senin siang dan bergegas untuk melanjutkan kegiatan ke Inhil.

Sayangnya, helikopter yang seharusnya membawa Gubri terbang ke Negeri Seribu Parit ini dalam masalah teknis dan tidak memungkinkan. Sehingga niat tersebut terpaksa diurungkan.

"Saya mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung. Saya sudah minta Pak Sekda (H Ahmad Hijazi) untuk menyampaikan orasi ilmiah mewakili saya," kata Gubri melalui VC, Senin (27/3/2017).

Orang nomor satu di Riau ini lalu mengucapkan selamat kepada 160 wisudawan dan wisudawati yang baru saja resmi mendapatkan gelar sarjana S1.

Ia pun sempat memaparkan komitmennya untuk terus bersama-sama dengan kabupaten/kota se-Riau untuk membangun dunia pendidikan. Tujuannya agar sumber daya manusia generasi muda di Riau terus berkembang.

"Kita tidak ada kata mundur dalam membangun dunia pendidikan. Ini antara lain kita buktikan dengan mengalokasikan 20 persen lebih APBD Riau untuk membangun dunia pendidikan," tuturnya. (AW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.