Developed in conjunction with Joomla extensions.

Camat Tembilahan Kota Buka Secara Resmi Lomba Mancing Mania Di Kolam Pancing Wira Kartika Kodim 0314/Inhil

Sosial & Budaya
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Lomba mancing mania resmi digelar di kolam pancing Wira Kartika Kodim 0314/Inhil. Sabtu (18/3/2017) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Camat Tembilahan Kota, Sudinoto diberikan kepercayaan oleh Kodim 0314/Inhil untuk membuka secara resmi.

Acara Mancing Mania yang di gelar di Kolam Pancing yg berada di Makodim 0314/Inhil ini dihadiri oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno, Camat Tembilahan Hulu Drs Nasar, Kapolsek Tembilahan Hulu, Dan RaMil 07/Rth Kapt Inf Syahrul Efendi, Pasi Ter Dim 0314/Inhil KaptĀ Inf Iwan Andoko dan Puluhan Peserta Mancing Mania di wilayah Kodim 0314/Inhil.

Dalam sambutannnya, Camat Tembilahan Kota, Sudinoto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kodim 0314/Inhil untuk membuka secara resmi lomba mancing mania.

"Semoga Lomba Mancing Mania ini menjalin hubungan silaturahmi antar pemerintah kecamatan kab. Inhil dengan Kodim 0314/Inhil khususnya dan TNI pada umumnya."ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, Lomba Mancing Mania yang memperebutkan berbagai macam hadiah seperti Kulkas, TV, Sepeda dan lain lainnya ini masih berlangsung dengan meriah.(AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.