Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Wardan Resmikan Hasil Program DMIJ di Kecamatan Gaung

Daerah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

GAUNG (Infoinhil.com) - Bupati Inhil H Muhammad Wardan meresmikan hasil kegiatan program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) se-Kecamatan Gaung tahun 2016, Selasa (14/2/17). Kegiatan peresmian yang disejalankan dengan pelantikan pengurus PGRI Kecamatan, Pengukuhan Forum RT/RW, dan Pelantikan Forum Relawan Kecamatan Gaung ini di Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung.

Kepala Desa Terusan Kempas Zainudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati beserta rombongan yang memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat terusan Kempas khususnya, masyarakat Gaung pada umumnya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya program DMIJ yang telah diluncurkan oleh Bupati Wardan karena dengan adanya program DMIJ kini kami mampu membangun kampung kami, apalagi dengan anggaran yang cukup besar sehingga sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat kita,” ujar Zainudin.

Sedangkan dalam sambutan Camat Gaung Nurmansyah menyebutkan, Program DMIJ yang sangat dirasakan manfaatnya hari ini oleh masyarakat Gaung khususnya.

"Dengan adanya program DMIJ kini tidak bisa dipungkiri telah mampu membuka desa-desa terisolir. Kini kami mampu membuka jalan pintas, dengan kondisi daerah kami yang saat ini cuma mampu dilewati melalui transportasi laut, tetapi semenjak adanya program DMIJ kini 1 desa ke desa lainnya sudah mampu digunakan transfortasi darat," ungkap Nurmansyah.

Sedangkan Bupati Wardan dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Pemerintah Kabupaten Inhil. Penyelenggaran dapat berjalan baik dan suskses terutama DMIJ, sehingga tahun yang ke empat ini sudah dapat dirasakan masyarakat.

"Ini merupakan wujud komitmen dan bentuk perhatian pemerintah, jadi saya juga sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga apa yang telah dprogramkan oleh pemerintah mampu berjalan dengan baik," imbuh Wardan.

Dalam kegiatan ini, Bupati H Muhammad Wardan didampingi oleh Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalan, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Ketua Komisi I HM Yusuf Said, para pejabat Pemkab Inhil, seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Gaung. (adv/kominfo/my).

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.