InfoInhil.com Mengharapkan Dukungan Anda

Assalamu‘alaikum Wr.Wb.

InfoInhil.com adalah Pusat Informasi berita kabupaten indragiri hilir. Portal Informasi ini berupaya untuk mengkaji, mendokumentasikan, dan mempublikasikan pelbagai problem sosial dan budaya masyarakat indragiri hilir melalui teknologi informasi. Melalui publikasi di media online, segala Informasi dikabupaten indragiri hilir dapat dikenal, dipahami, dan dikunjungi oleh bangsa-bangsa lain di dunia.

Portal Informasi ini bersifat nirlaba, Dengan demikian harus diakui tidak ada jaminan portal ini dapat dipertahankan sampai batas waktu yang panjang tanpa dukungan anda semua yang masih perduli akan perkembangan kemajuan dunia informasi dan demi tercapainya Inragiri hilir menjadi kabupaten yang kita harapkan bersama, berjaya dan gemilang.

Dalam menjalankan aktivitasnya, InfoInhil.com memerlukan biaya operasional yang sangat besar untuk berbagai keperluan, antara lain :

  • Pembelian/penggantian dan perawatan hardware (komputer dan segala perlengkapan pengolahan data)
  • Sewa kantor dan overhead kantor bulanan
  • Gaji fotografer, penulis, kontributor data, editor, dan karyawan lainnya
  • Perjalanan dinas untuk pencarian data, peliputan dan pemotretan
  • Biaya bandwidth dan sewa server (rackspace)
  • Pembelian nama domain
  • Biaya pengembangan software
  • Berbagai kegiatan komputasi lainnya

Untuk menjaga agar upaya pengembangan dunia Informasi ini tetap berlangsung, maka InfoInhil.com sangat mengharapkan kontribusi/bantuan Anda berupa dana, baik sekali waktu, setiap bulan, maupun setiap tahun. Sumbangan dapat ditransfer ke rekening bank kami :

Infoinhil.com (Riki Framous Arka)

Bank BCA

A/C No : 8635 01 9979

Bank Panin Cabang Tembilahan, Riau Indonesia

A/C No : 53-02-0014-69

Sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kami atas kontribusi Anda, maka nama para kontributor dan jumlah kontribusi akan kami tampilkan di halaman portal ini.

Apa pun bentuk sokongan Anda, seberapa pun besarnya, semuanya memiliki nilai yang sangat berarti bagi kami. Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan yang diberikan.

“Jika kecil telapak tangan, nyiru kami tadahkan”

Wassalamu‘alaikum Wr.Wb.