Developed in conjunction with Joomla extensions.

Nama-nama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Bermunculan Dijagat Maya

Pekanbaru
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

RIAU - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 sebentar lagi, beberapa tokoh mulai dari pejabat daerah dan tokoh masyarakat Riau  sudah menyatakan siap untuk mencalonkan diri dan bertarung melawan petahana Arsyadjuliandi Rachman.

Dari Indragiri Hilir sendiri, tokoh dan pejabat daerah yang sudah menyatakan siap bertarung pada pemilihan Gubernur Riau 2018 adalah mantan Bupati Indragiri Hilir dua priode, Indra Muklis Adnan, Anggota DPR RI dapil Riau Lukman Edy dan Ketua DPRD Riau, Septina Primawarti Rusli.

Dari kabupaten lain, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan M Harris, Bupati Inhu, Yopi Arianto, mantan Bupati Rohul dua priode, Ahmad Msi dan Walikota Dumai Zulkifli Hs  namanya juga mencuat kepermukaan.

Selain itu ada juga nama Intsiawati Ayus yang saat ini menjabat Anggota DPD RI, Anggota DPR RI dapil Riau Jhon Erizal, Edy Tanjung, mantan Sesmenpora Alfitra Salamm dan Sekretaris Masjid Istiqlal, Rusli Effendy di Jakarta

Dari pantauan Infoinhil.com di beberapa media sosial seperti facebook, twitter dan Instagram, selain mantan Bupati Inhil dua Priode Indra Muklis Adnan dan Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, nama-nama pejabat daerah seperti Asisten I Provinsi Riau A Syahrofi dan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis juga sudah mulai digadang-gadangkan.

Nama nama tokoh Riau yang mencuat dan paling populer di media sosial untuk bertarung melawan Incumbent Arsyadjuliandi Rachman merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang adalah, Lukman Edy, Indra Muklis Adnan, Septina Primawati Rusli, Syamsuar, M Harris, A Syahrofi, Emrizal Pakis, Rusli Effendy, Alfitra Salamm, Firdaus MT, Edy Tanjung, Ahmad, Sukarmis, Jhon Erizal, Erizal Muluk, Intsiawati Ayus, Noviwaldi Jusman, Ghafar Usman, Idris Laena dan Irwan Nasir. (AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.