Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diduga ada SPPD Fiktif, Kejati Geledah Kantor Dispenda Riau

Pekanbaru
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

PEKANBARU (Infoinhil.com) - Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) menggeledah kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Riau di Jl. Sudirman Kota Pekanbaru terkait Anggaran Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif. Kamis (16/3/2017).

Penggeledahan yang dilakukan oleh Penyidik Pidana Khusus Kejati Riau merupakan tindak lanjut adanya dugaan korupsi penyalahgunaan Anggaran Dinas fiktif tahun anggaran 2015-2016 di Dispenda Riau.

Ruangan yang digeledah adalah ruangan Sub Bagian Keuangan dan Ruangan Staf. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari dokumen yang berkaitan dengan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) untuk kepentingan barang bukti bagi penyidik.

Asisten Pidana Khusus Kejati Riau, Sugeng Riyanta menyampaikan bahwa dalam kasus ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, penggeledahan dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti.

"Untuk kerugian negara belum diketahui berapa besarnya, penggeledahan dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti karena sudah dalam tahap penyidikan." terangnya. (AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.